Senin, 13 Oktober 2014

obat menaikkan trombosit

cara cepat menaikkan trombosit Trombosit, juga disebut trombosit, adalah elemen yang ditemukan dalam aliran darah. Mereka terkenal karena peran mereka dalam pembekuan darah, dan diaktifkan bila lesi vaskular untuk menghentikan pendarahan. Hal ini tidak sel itu sendiri, tetapi enucleated dari pemisahan sel besar yang disebut megakaryocytes fragmen.
Peran utama dari trombosit

Fungsi utama trombosit adalah untuk memicu pembekuan darah selama cedera vaskular. cara menaikkan trombosit Cedera mengaktifkan trombosit yang kemudian melepaskan faktor-faktor pembekuan. Mengikuti kaskade reaksi yang mengarah pada pembentukan protein, fibrin, yang memungkinkan pembentukan bekuan di lokasi lesi, sementara memblokir aliran darah. Bekuan ini akan dihapus setelah penyembuhan dioperasikan.
Penyakit yang berhubungan dengan trombosit

Pada orang yang sehat, biasanya antara 150 dan 400 miliar trombosit per liter darah. Ketika hitungan lebih rendah, hal itu disebut trombositopenia, sering dikaitkan dengan risiko yang lebih besar perdarahan. Sebaliknya, tingkat yang berlebihan menyebabkan trombositosis, yang meningkatkan risiko trombosis, yang mengatakan pembentukan bekuan dalam aliran darah yang mengubah atau bahkan berhenti, lalu lintas di beberapa kapal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar